FUAD Menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan UAS

Pagi tadi, 26 Juni 2019 bertempat di ruang rapat Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, jajaran pimpinan fakultas bersama para ketua dan sekertaris jurusan menggelar pertemuan membahas persiapan pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS). Kegiatan ini diawali dengan penyerahan SK kepada dosen yang diamanahkan untuk menjabat sebagai sekertaris pada program studi Pemikiran Politik Islam dan program studi Pemberdayaan Masyarakat Islam.

Dalam arahannya, Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, menyampaikan kiranya kegiatan seperti ini dapat menjadi tradisi yang tetap dilaksanakan di masa yang akan datang agar menjadi pengingat kepada pejabat yang mendapat amanah baru akan tugas dan tanggung jawab yang diemban.

Sedang untuk persiapan pelaksanaan UAS, pimpinan fakultas menegaskan agar pelaksanaan ujian semeseter terutama layanan akademik berupa penginputan nilai akhir mahasiswa pasca ujian dapat terlakasana dengan baik, sesuai tenggang waktu yang ditetapkan.

Selain dihadiri oleh para dosen, jajaran pimpinan fakultas, Ketua dan Sekertaris Prodi, rapat juga dihadiri oleh tenaga kependidikan dan Calon Pegawai Negeri Sipil 2019 yang sekaligus mendapatkan arahan dari pimpinan fakultas. Secara khusus pimpinan fakultas menyampaikan ucapan selamat dan sambutan kepada dosen CPNS yang telah mendapatkan SK.

Dekan mengingatkan agar kiranya dosen-dosen muda yang bergabung dapat mengoptimalkan kinerja sesuai tugas yang telah diberikan. “Kita telah menjadi keluarga di sini. Dan jangan lupa bahwa tagline kita di sini adalah BERKUALITAS dan HUMANIS. Karena itu jangan sungkan apalagi segan untuk bertanya ataupun menyampaikan usulan bahkan keluhan. Rajin-rajjnlah bersilaturahmi dengan kami semua. Selain itu memanjangkan umur, saya yakin akan banyak masalah teratasi jika semua ingin terbuka”. Demikian Dekan FUAD, DR. Lukman S Tahir, M. Ag mengakhiri sambutan dan arahannya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *