FUAD Melepas Mahasiswa PPL

13 Agustus 2019, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah melepas kontingen mahasiswa yang akan melakukan Praktek Pengalaman Lapangan di lima belas instansi yang tersebar di kota Palu. Termasuk beberapa Hunian sementara yang menjadi rumah tinggal sementara bagi penyintas bencana gempa, tsunami dan likufaksi 29 September 2018.

Dalam PPL yang akan diaksanakan selama satu bulan penuh ini,  mahasiswa disebar berdasar rumpun keilmuan dan keahlian masing-masing. Setiap mahasiswa dari setiap Program Studi diharapkan dapat mengimplementasikan setiap ilmunya  di mana ia ditempatkan sebagai wujud pelaksanaan tridharma perguruan tinggi berupa pendidikan, penelitian dan pengabdian.

Sebelum dilepas secara resmi oleh Fakultas dan panitia, tak lupa Dekan FUAD,  berpesan agar para mahasiswa harus menjunjung tinggi akhlak dan etika. “anda di sana nanti selain sebagai orang yang belajar sambil praktek juga sekaligus sebagai tamu. jadi jaga tatakrama, sopan santun dan hargai tuan rumahnya”. dengan modal itu insya Allah tidak akan ada masalah dan PPL anda akan diberkahi dan berjalan dengan sukses”.

acara pelepasan mahasiswa kemudian ditutup dengan doa agar semua berjalan sebagaimana yang diharapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *